March 25, 2009

Lirik Lagu Ungu - Hampa Hatiku

Lirik lagu Ungu - Hampa Hatiku (feat. Iis Dahlia dan Munkee 7 Kurcaci) :
Pernah kah kau merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

reff:
Pernah kah kau merasa
Hatimu hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu kosong

Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu

Back to reff 2x

Rap version:
Pernahkah, pernahkah kau merasa
Dikala siang datang terasa gelap gulita
Tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam
Tak ada lagi suka tak ada rasa
Pernahkah, pernah pernah pernah pernahkah, pernahkah kau merasa
Disaat diri terlelap
Meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh
Kau tetap terlelap dalam tidurmu

Dangdut:
Maafkan aku sayangku
Bukan maksudku menyakitimu, mengkhianatimu
Ampuni aku sayangku
Cukup katakan aku tak lagi mencintaimu

Pernahkah kau merasa [3x]

By : Ungu

Related lyrics :

9 comment:

Anonymous said...

peace

adam said...

thanks lirik lagunya

Risky aditya on 1/5/09 7:21 PM said...

sipppppppppppp banget karna ada dangdutx.

ugiQ on 6/5/09 12:44 AM said...

testing 123...........

NA2 said...

WH LGX UNGU YG NI NYNTH BGT.....
SO SWETTTTTTTTTTT BGT.....

kids on 9/5/09 10:00 PM said...

itu rapnya np gx d tulis ??


ne gw sumbang rapnya deh

rap
pernakah , pernahkah kau merasa dikala siang datang terasa gelap gulita tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam tak ada lagi suka , tak ada rasa
pernakah pernah pernah pernah pernah pernah pernakah
pernakah kau merasa disaat diri terlelap meski gemuruh kian beraduh slalu mengaduh kau tetap terlelap dalam tidurmu





dah kan
cape tgn gw nulisnya ..

ugiQ on 10/5/09 4:13 PM said...

@for kids : thanks bangetz yach... :D

adi.n. on 9/6/09 1:16 PM said...

nilagu keren abis gua denger nya ampe nganga tapi gua lbih suka ama klipnya ,itu aja deh

ichel said...

ada yang salah tuh teks nyaaaa!!
haha hhehe


Post a Comment

Hi.. Thank you for visiting our blog. You can leave your comment here. :)

Search lyrics . . .


 

5 Recent Lyrics

5 Recent Comments

Followers